{[["☆","★"]]}
Peserta dan Tamu Undangan
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Sedikitnya 108 orang peserta mengikuti turnamen Bulu tangkis yang digelar oleh  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia- PBSI, Kabupaten Natuna.Rabu sore (27/12/2017).

Turnamen di lapangan Bulutangkis Kawaranae Batu Hitam ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna, Marka.

Panitia
Dalam  sambutannya kadisdikpora Natuna  tersebut menyampaikan agar peserta dapat mengikuti turnamen dengan spotrif.   

Diharapkannya turnamen ini nantinya akan dapat diperoleh atlet Bulu tangkis yang  mampu mewakili Natuna diluar daerah.

“Kita pernah menjadi juara di ajang Popda dan Porprov, dan masih ditakuti hingga sekarang. Tentunya kita berharap ajang ini akan melahirkan atlit yang berkualitas untuk Natuna,” kata Marka.

Sementara itu ketua Panitia Turnamen bulutangkis, Wan Ariansyah dalam laporannya menyampaikan selain untuk menjaring bibit atlit dicabang bulu tangkis, turnamen ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar sesama atlit , pelatih dan pecinta olah raga bulu tangkis di Natuna.

“Melalui turnamen ini, maka seluruh pemain, pelatih dan pecinta bulu tangkis akan bertemu, ajang ini sekalian menjadi ajang silaturahmi ,” kata Wan Ariansyah.

Jumlah 108 orang peserta turnamen, terdiri atas 3 kategori, yakni kategori usia 14 tahun sebanyak 21 orang putra, kategori usia 19 tahun 20 orang peserta putra dan 12 orang peserta putri, kategori dewasa 8 orang putra.

Turnamen diagendakan berlangsung selama 3 hari  mulai rabu (27-29/12/2017) hingga jum’at mendatang.

Adw
 
Top