{[["☆","★"]]}
Keterangan Pers oleh Kabid Humas, Kabid Dokkes dan
Tim Ops DVI Polda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Arizal Bin Sibar bersama seorang temanya Warga Kampung Pengudang Rt.006 Rw.003 Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong menemukan 1 mayat tepi Pantai Segalah Batu Junjung Senggiling Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, pada Selasa Tanggal 12 Desember 2017 sekirapukul 11. 00 Wib.

Mayat yang ditemukan saat kedua warga melakukan aktifitas memancing di perairan Internasional di depan Tanjung Berakit ini, yang eninggalnya diperkirakan lebih kurang 2 hari dan dalam kondisi sudah membengkak ini, di bagian badan  terdapat  tato, Tinggi badan lbih kurang 170 cm.Pada saat ditemukan, posisi mayat telungkup dengan menggunakan celana pendek warna biru motif ikan, baju kaos lengan panjang warna biru sedangkan Rambutnya sudah terkelupas.

Mendapat laporan dari masyarakat terkait temuan itu, Pol Airud,masyarakat setempat, anggota Pos TNI AL, Babinsa dan pihak basarnas langsung mendatangi TKP, guna melakukan pengecekan terhadap mayat dan melakukan evakuasi mayat dengan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri di Tanjungpinang untuk dilakukan visum. Selanjutnya Pada pukul 15.45 jenazah dibawa ke. RS bhayangkara Batam.

Keluarga Korban
Setelah dilakukan identifikasi di RS bhayangkara Batam, mayat tersebut diketahu sebagai CHANG CHONG KUOK ALIAS JONATHAN CLIFFORD, LAKI-LAKI, warga jalan Gangsa 1 Taman Ayer, Johor Bahru, Malaysia.

Kronologis penemuan mayat warga Malaysia itu disampaikan, Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga, Kabid Dokkes Polda Kepri, dan Tim Ops DVI Biddokkes Polda Kepri di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, kepada awak media Pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 sekira pukul 14.00 Wib. Dan dihadiri Keluarga Korban saudara Shien Chang.

Humas Polda/ Rdk
 
Top