{[["☆","★"]]}
Acara Silaturahmi Pimpinan BP Batam
dan Pegawai di Ruang Balairungsari
Lt.3 Kantor BP Batam di Batam Center
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam , Lukita Dinarsyah Tuwo berharap terjalin hubungan dan sinergitas yang semakin baik antara pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan kerja BP Batam.

Hal tersebut ia ungkapkan saat acara silaturahmi pimpinan dengan pegawai di lingkungan BP Batam di Lat 3, Balairungsari, Batam centre, Kamis (7/12/2017).

"Ini kedua kalinya dilaksanakan dan akan menjadi agenda rutin para pimpinan BP Batam dengan tujuan untuk lebih dekat, menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi antara pimpinan dan para pegawai," ungkapnya.

Lukita menyebutkan dalam upaya mendorong program kerja pembangunan Batam diperlukan beberapa aspek diantaranya kerja keras dengan prestasi, perumusan program jangka pendek hingga panjang, koordinasi internal dan eksternal, mengoptimalkan pendapatan dan efisiensi serta memanfaatkan potensi pariwisata.

Kepala BP Batam dan Para Deputi
"Dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh aspek terutama dari dalam internal BP batam sehingga akan terwujud etos kerja dan loyalitas yang mengarah kepada pertumbuhan ekonomi khususnya Batam," ujarnya. 
Dalam tatap muka tersebut, Lukita banyak menerima saran dan  masukan dari pegawai yang hadir seperti peningkatan sektor wisata dengan mengoptimalkan aset sebagai obyek wisata.

Sementara Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum Bambang Purwanto, menjelaskan monitoring progress program quick win 100 hari kerja BP Batam yakni diantaranya percepatan pelayanan melalui peluncuran mal pelayanan publik (MPP), hingga pelaksanaan event international yakni Barelang Bridge Marathon pada 10 Desember mendatang, Batam South East Asia Fashion And Culture Carnaval di 16 Desember 2017 dan Batam Badminton Open Championship yang sedang berlangsung pada 5 – 10 Desember 2017.

" Event-event yang BP Batam laksanakan adalah upaya menggeliatkan kunjungan wisatawan dan menggerakkan ekonomi kerakyatan apalagi nanti menutup akhir tahun BP akan meluncurkan BP Batam car free day dengan melibatkan UMKM dan komunitas," katanya.

Pada kesempatan itu selain Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, hadir juga  Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan Yusmar Anggadinata, Anggota 4/deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Lainnya Eko Budi Supriyanto dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum Bambang Purwanto.

Humas BP  Batam

 
Top