{[["☆","★"]]}
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM  : Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menilai, hilangnya kembali sejumlah barang di Pasar Baru kawasan Pelantar KUD Tanjungpinang karena ketidakmampuan polisi dalam menangkap pelaku yang berulang kali melakukan pencurian di pasar tersebut. Hal itu diungkapkan Lis Darmansyah saat dimintai tanggapan terkait kemalingan barang di pasar itu. Senin, (4/12/17).

" Itu polisi bisa  nangkap Narkoba sekian kilo, masak maling yang berulang-ulang gak bisa ditangkap”, Ujar Lis kepada awak media.

Lis merasa kejadian tersebut seharusnya tidak terjadi lagi, dan meminta polisi untuk siap siaga bagaimanapun caranya mengingat kejadian itu sudah berulang kali terjadi.

“Seharusnya gak terjadi,  kan sudah berulang kali. Bagaimana pun caranya polisi  harus segera menangkap pelakunya. Masa maling pasar aja gak bisa ditangkap, kalau dapat orangnya rendam saja di laut dua hari dua malam, ujar Lis lagi, dengan nanda bercanda.

Lis menyebutkan, Polisi kedepannya harus berupaya melakukan langkah-langkah ekstra lagi, ia menilai, pelaku pencurian ini adalah orang sekitaran pasar tersebut.

“Ini sudah lebih dari delapan kali terjadi pencurian, seperti dimain-mainkan kita, kalau masalah CCTv kan bisa dipasangkan di tempat yang tidak bisa dijangkau maling,"sebut Lis.

Untuk diketahui  barang dagangan di pasar ini kembali dicuri maling, meskipun sudah dipasangi CCTv. Seperti yang dilansir hariankepri.com, Jumat (1/12/2017).

 Tomy s

 
Top