{[["☆","★"]]}
Kolonel (p) Azhar Aditama Danlanud Raden Sadjad
saat Menyampaikan Materi
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Jum'at  (8/12/2017) siang,bertempat di Bandara Raden Sadjad, digelar sosialisasi bela negara yang diikuti oleh seluruh pegawai bandara.

Sosialisasi dilaksanakan dalam upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air didalam diri setiap pegawai bandara.

Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Penerbang Azhar Aditama, saat memberikan sosialisasi menyampaikan, melalui sosialisasi dibarapkan dapat mewujudkan fungsi bandara dan Pangkalan Raden Sadjad sebagai satu kesatuan yang utuh.

 ” Perlu disadari bagi seluruh karyawan Bandara bahwa Bandara merupakan salah satu obyek vital yang perlu di rawat, dijaga dan di pertahankan dari berbagai ancaman dan gangguan dari pihak manapun baik dari dalam maupun luar negeri," kata Danlanud.

Guna mewujudkan semua hal tersebut,penting dilakukan penanaman jiwa maupun mental bagi seluruh karyawan. Bandara agar mampu membedakan fungsi pertahanan dirgantara baik dalam keadaan damai maupun perang.

"Kader bela negara merupakan komponen cadangan dan pendukung yang disiapkan secara otomatis akan berfungsi disaat genting," tambah Danlanud.

Dalam menyiapkan komponen pendukung maupun komponen cadangan dalam Bela Negara perlu dilaksanakan pelatihan yang meliputi latihan baris-berbaris, menembak, serta teknik-teknik dasar kemiliteran pada aspek pertahanan dirgantara.Untuk itu Lanud Raden Sadjad akan menggelar latihan bagi kader Bela Negara pada Januari 2018 mendatang.

Adw
 
Top