Kunjungan Kehormatan Pangarmabar ke Dubes RI di Lebanon


Kunjungan Kehormatan Pangarmabar ke Dubes RI di Lebanon

Photo Bersama Pangarmabar
dan Jajaran dengan Duta Besar RI
untuk Lebanon
LEBANON I KEJORANEWS.COM : Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon di Kantor KBRI Lebanon. Sabtu (16/12/2017).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon Bapak H.E. Achmad Chozin Chumaidy di Kantor KBRI  Lebanon. Dalam kunjungannya, Pangarmabar menyampaikan rangkaian kegiatan Admiral Inspection UNIFIL yang akan dilaksanakan  selama berada di Lebanon, diantaranya kunjungan kepada MTF Commander dan kunjungan kepada Prajurit KRI USH-359 yang tergabung dalam Satgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL.

Pangarmabar saat Kunjungan di
Lebanon
Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar mengucapkan terima kasih kepada Dubes RI beserta Staff KBRI di Lebanon yang telah menerima kunjungan Pangarmabar sehingga seluruh kegiatan Admiral Inspection dapat terlaksana dengan baik.

Dalam kunjungan kehormatan tersebut, Pangarmabar didampingi oleh Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Ir. Aziz Ikhsan , Dansatgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL Kol Laut (P) Alan Dahlan, Atase Pertahanan RI Untuk Mesir Kol Laut (P) Kemas Muhamad Ikhwan dan Chief Of Staff MTF Kol Laut (P) Ahmad Wibisono.

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Rdk
Lebih baru Lebih lama