{[["☆","★"]]}
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH betrsama dengan Forum Komunikasi Pimpian Daerah (FKPD) Kota Batam saat menghadiri Penutupan Porkot V di Gedung Hi-Test.
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH,MH memberikan apresiasi bagi atlet yang telah bertanding dan menunjukan kemampuan serta penampilan yang sangat luar biasa. Prestasi ini harus lebih ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya. Pemerintah mesti memperhatikan serta meningkatkan kesejahteraan atlet-atlet Kota Batam.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH saat menyampaikan sambutan penutupan Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Tingkat Kota Batam di gedung Hi-Test Arena, Batam Centre, Sabtu,2-12-2017. Peningkatan dan kesejahteraan atlet Kota Batam di tahun 2018 mestilah ditingkatkan, terang Nuryanto.
Ketua Foto bersama dengan atlet Pokot V Tingkat Kota Batam usai penutupan di Gedung Hi-Test Arena Batam Centre..JPG

Lebih lanjut Nuryanto menambahkan, kesejahteraan bagi atlet sangatlah penting mengingat hal tersebut terkait dengan prestasi yang akan diraih nantinya di ajang Porprov tahun 2018 mendatang. Pihaknya akan terus mengawal pos anggaran kesejahteraan bagi atlet nantinya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Batam, Amzakar Achmad sekaligus menutup rangkaian kegiatan Porkot V Tingkat Kota Batam menyampaikan, ia merasa bangga dan bahagia kepada atlet yang telah bertanding di ajang Porkot V tahun 2017 dengat semangat dan tetap menjaga sportifitas bertanding. Selamat kepada para juara yang telah mengukir prestasi bagi daerahnya, sehingga target juara umum pada event Porprov 2018 mudah-mudahan dapat diraih oleh Kota Batam," terang Amzakar Achmad.

(Humas DPRD)
 
Top