{[["☆","★"]]}
Kapolres Natuna bersama Instansi Terkait usai Apel Gelar Pasukan
NATUNA I KEJORANEWS.COM:  Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto meminta kepada seluruh petugas yang  telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas pengamanan  perayaan penyambutan malam pergantian tahun dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya. 

Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan perayaan malam pergantian tahun sempena operasi Lilin Seligi 2017, di pantai Kencana Ranai, Minggu (31/12/2017).

Dikatakannya, kegiatan tersebut tidak  hanya  pengamanan tahun baru saja, akan tetapi juga  pengamanan seluruh kegiatan masyarakat dalam merayakan tahun baru maupun pengamanan umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolres Natuna Periksa Kesiapan Personel Pengamanan dalam Apel Gelar Pasukan


“Ada beberapa gereja melaksanakan ibadah malam ini, di Bunguran Timur ada 5 Gereja dan di Bunguran Barat ada 4 Gereja,” kata Kapolres.

Kapolres berharap pada perayaan tahun baru 2018 malam ini tercipta suasana kondusif hingga besok pagi. 

" Saya minta masyarakat yang membuat kegiatan perayaan tahun baru dapat bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kegiatan yang dilakukannya, serta saya harap mereka menjaga ketertiban,” jelas Kapolres.

Dirinya turut memohon semua pihak berwenang dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya mohon  baik Polri, TNI, Pemerintah daerah dapat bersama-sama agar kegiatan ini bisa berjalan lancar, kita menjalani tugas dengan sebaik-baiknya,”imbuhnya.

Apel selain diikuti oleh anggota Polres Natuna, juga diikuti oleh Anggota TNI AD, TNI AU, TNI AL, SAR, SATPOL PP, Pemadam Kebakaran,  Dinas Perhubungan, dan Rapi Natuna.

Adw
 
Top