{[["☆","★"]]}
Kapolres Natuna, AKBP
Nugroho Dwi Karyanyanto
Sik dan Jajaran saat Beri
Keterangan Pers
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanyanto Sik. meminta para insan pers di Natuna, saling bekerja sama menciptakan suasana kabtibnas kabupaten Natuna yang kondusif, untuk kebaikan Natuna kedepan.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Natuna meminta kepada seluruh awak media di  Natuna untuk tidak segan-segan mengkritik pihaknya bila terdapat kesalahan dalam mengemban tugas sesuai dengan fungsinya.

"Saya meminta rekan-rekan media agar selalu membantu untuk terus mengawasi kerja kami, dan jangan segan untuk memberi teguran seandainya ada kegiatan yang tidak sesuai dengan perintah Kapolri" terang Nugroho dalam sharing pendapat dengan awak media Natuna (5/12/2017) di aula Polres Natuna.

Menjawab pertanyaan dari awak media, tentang program seratus hari kerja Kapolres Natuna dirinya menerangkan, akan meneruskan program yang telah direncanakan oleh Kapolres sebelumnya.

"Saya akan meneruskan dan merefalitasi  program yang ada," tegas Nugroho.

Lanjutnya, ddala menciptakan suasana kamtibnas yang kondusif di Natuna Nugroho juga akan berkoordinasi dengan pihak TNI yang bertugas di Natuna,

"Saya pastikan, tidak akan tercipta suasana yang kamtibnas kondusif kalau kita tidak melibatkan saudara tua kita, TNI AU, AD, dan AL, dalam menjalankan tugas kami," ungkap Nugroho pasti.

Selain itu, Nugroho juga berpesan kepada seluruh punggawanya untuk meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai polisi.

"Target saya kedepan, praktek pungli harus disapu bersih, kalau tahun ini hanya satu tertangkap tahun berikutnya harus lebih dari itu," tegas Kapolres.

Adw
 
Top