{[["☆","★"]]}
Beni Ketua Forki Tj.Pinang
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM :
Internasional Tanjungpinang Karate Open Championship 2017 digelar Kamis (14/12/2017).

Ajang Internasional ini, sayangnya hanya diikuti oleh atlet-atlet dari kabupaten dan kota se Provinsi Kepri. Sementara 3 negara luar yang rencananya akan mengikuti ajang ini, yakni Singapura, Malaysia dan India urung untuk mengikuti.

Beni, Ketua Federasi Olahraga Karate (Forki) Kota Tanjungpinang pada awak media, Kamis (04/12/2017) siang mengatakan, ketiga negara tersebut berhalangan datang, karena membawa atletnya untuk menuju SEA Games.

Djasman Kadispora Tj. Pinang
" Awalnya ada 3 negara yang mengkonfirmasi untuk datang yaitu India, malaysia dan Singapura, namun karena atlet mereka dibawa untuk sea game jadi mereka tidak bisa hadir. Di detik-detik terahir baru mereka mengkonfirmasi kalau membatalkan ikut ajang ini," Imbuhnya.

Internasional Tanjungpinang Karate Open Champhion 2017 yang diadakan 3 hari dari tanggal 14-16 Desember di Atrium Tanjungpinang City Centre (TCC),
hanya diikuti oleh peserta dari perguruan se Provinsi Kepri.

Peserta se Kepri
" Para Peserta Karate yang ikut.dalam ajang ini adalah: MMA Kepri sebanyak 22 atlet, Batalyon 10 Marinir 11 atlet, Inkai Tanjungpinang 10 atlet, Forki Batam 15 atlet Wadokai Kepri 5 atlet, Inkado Kepri 25 atlet, Inkanas Batam 10 atlet, BKC Tanjungpinang 4 atlet, KKI Tanjungpinang 18 atlet, Gokasi Kepri 12 atlet, Forki Tanjungpinang 35 atlet, Inkanas Bintan 10 atlit, Forki Natuna 3 atlet, Lemkari Tanjunguban 9 alet, Lemkari Batam 21 atlet, Lemkari Prestasi 18 atlet, BKC Batam 14 atlet dan Inkanas Tanjungpinang 25 atlet," papar Djasman Kepala Dispora Kota Tanjungpinang dalam pidato sambutan pembukaan.

Djasman berharap Internasional Tanjungpinang Karate Open Championship 2017 yang digelar dapat mempererat hubungan silaturahmi antara perguruan.

Tomy S
 
Top