{[["☆","★"]]}
AKP, Edi Wiyanto saat
Memimnpin Razia Pekat Seligi
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Empat  pasangan mesum yang sedang berada di dalam kamar penginapan terjaring operasi Pekat Seligi yang digelar Polres Natuna, Sabtu (17/12/2017) malam.

Kapolres Natuna AKBP. Nugraha Dwi Karyanto,melalui Kasatreskrim AKP. Edy Wiyanto menjelaskan ke empat pasangan saat dijaring tidak dapat menunjukan bukti sebagai suami istri. 

Pasangan diantaranya terjaring di penginapan berlokasi di Batu Hitam Kelurahan Ranai, yakni Hotel Wisma Natuna Island dan dua pasangan lagi terjaring di penginapan Cemerlang.

Kasatreskrim Natuna, AKP Edi Wiyanto
saat Memeriksa Identitas Seorang Perempuan
" Salah satu dari oknum yang tertangkap berstatus Pegawai Negeri Sipil. Bersama mereka juga kami temukan kondom  merk sutra warna merah," jelas Kasatreskrim Edy Wiyanto, di Ranai, Minggu (18/12/2017) pagi.

Selain itu bersama pasangan mesum itu,  diamankan botol minuman keras yang diduga dikonsumsi oleh pasangan yang tertangkap.

Untuk proses lebih lanjut, pasangan yang terjaring operasi tersebut diamankan kepolres Natuna guna proses lebih lanjut.

Kasatreskrim menambahkan operasi Pekat Seligi dalam upaya menciptakan Kamtibmas di masyarakat, dilaksanakan di sejumlah tempat hiburan dan penginapan yang diduga kerap dijadikan ajang perbuatan maksiat.

"Kita melibatkan Tim Jatanras dan sejumlah personil, operasi pekat seligi ini masih satu rangkaian dengan operasi yang dilakukan kemarin, saat razia Miras," tandas Edy Wiyanto.

Adw
 
Top