{[["☆","★"]]}
Danlanal Lepas Fun Bike
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Setelah menunggu lebih kurang 3 jam, akhirnya tepat pukul 09.00 wib,  peserta Fun Bike dalam rangka memperingati hari Armada 2017, yang digelar TNI AL Ranai, dilepas secara resmi oleh Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto.

Pelepasan peserta yang dilakukan dibawah rintik hujan tidak mengurangi semangat peserta untuk tetap mengikuti kegiatan sepeda gembira tersebut.

Kegiatan yang awalnya direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu lalu itu, sempat tertunda karena faktor cuaca. Dan akhirnya Minggu  (17/12/2017) ini kegiatan dapat dilaksanakan, meskipun cuaca kurang mendukung.

Danlanal Beri Sambutan
Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, mengungkapkan apresiasinya atas partisipasi peserta yang tetap tinggi,meski dalam cuaca hujan.

"Saya sangat berterimakasih kepada para peserta, yang telah berpartisipasi dalam acara funbike. Meski hujan kita tetap laksanakan,karena kegiatan ini sudah sempat tertunda,namun harus tetap terlaksana," kata Danlanal, disela- sela kegiatan.

Acara yang bertabur doorprize menarik itu juga diisi dengan hiburan musik orgen tunggal. Para peserta yang terdiri dari orang dewasa dan anak - anak itu tampak antusias mengikuti funbike.

Fun Bike saat akan Dilepas
Salah seorang peserta, Anui yang datang bersama rekan - rekannya mengungkapkan, bersepeda sueah menjadi kebiasaannya dalam mengisi akhir pekan, kegiatan fun bike menjadi salah satu ajang untuk merubah rute bersepeda yang selama ini dilaluinya.

"Ya sambil berolahraga sepeda, sambil bersilaturahmi menghibur diri,mendengarkan musik dan lagu - lagu yang dibawakan penyanyi, siapa tahu dapat doorprize juga," kata Anui.

Adapun rute yang dilalui peserta funbike adalah dari jalan Soekarnohatta, Jalan Yos Sudarso,HR. subrantas,Jalan Pramuka dan kemabali ke Mako Lanal Ranai.

Sementara itu memeriahkan funbike persatuan istri TNI AL,  Jalasenastri, juga mengambil bagian dengan menggelar bazar di halaman Mako Lanal Ranai, dengan menjual aneka makanan ringan dan produk kerajinan hasil kreasi Jalasenastri.

Adw
 
Top