{[["☆","★"]]}
Bambang Purwanto Deputi 5 BP Batam (topi putih)
Memberikan Keterangan Pers
BATAM I KEJORANEWS.COM : Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto ditemani sejumlah media melakukan survei lapangan ke jembatan 1 sampai dengan jembatan 5 dalam rangka pengecekan lokasi event Barelang Bridge Marathon 2017.Minggu (3/12/2017).

Barelang Bridge Marathon adalah satu event internasional Kota Batam yang akan digelar di jembatan barelang pada 10 Desember 2017 nanti dengan 3 kategori lintasan yaitu 10K, 21K dan 42K dengan total hadiah sebesar 250 juta rupiah. 

  "Event ini adalah momentum awal saya, awal BP Batam di akhir tahun disamping BP Batam memberikan sumbangsih dalam hari ulang tahunnya Kota Batam". Ujar Bambang Purwanto dalam jumpa pers.

"Dan juga, kami ingin menancapkan potensi pariwisata yang luar biasa." imbuhnya.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengelolaan dan mensukseskan Batam sebagai kota pariwisata.

 "Marilah kita tingkatkan lagi (pengelolaannya), mari kita gandeng seluruh komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Kota Batam sebagai Kota Pariwisata". Ajaknya.

Dan di hari ini, panitia event sudah mengantongi ada total 1068 peserta dari 14 negara belum termasuk TNI dan Pelajar serta tentu akan terus meningkat sampai di hari H di tanggal 10 Desember 2017 nanti.

Zul
 
Top