{[["☆","★"]]}
Jenazah Ediarto di Dalam Mobil Truk
BATAM I KEJORANEWS.COM :  Sesosok pria tak bernyawa 
dalam sebuah mobil Truk yang terpakir di depan Swalayan Giant Express, Kelurahan Bukit Tempayang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, ditemukan warga. Minggu siang (26/11/2017).

Mayat yang ditemukan itu, ternyata bernama Ediarto Tarihoran (48) warga Genta pos, RT 7/RW 26 Kelurahan Buliang.Hal itu diketahui dari istri almarhun Ediarto, Meldia boru Simanjuntak yang tiba di TKP. 

Ketika media ini mengkonfirmasi, ia mengatakan bahwa jenazah yang ditemukan di dalam Truk tersebut merupakan suaminya yang sudah tidak pulang semalaman dari bekerja.

" Mulai jam 10 pagi sudah pergi bekerja, namun tidak kunjung pulang hingga malam, kemudian sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, saya telpon tapi sudah ngak aktif lagi," Ujar Meldia.

Lanjutnya,  pagi hari suaminya juga tak kunjung pulang kerumah, kemudian istri pemilik truk menelpon dirinya yang mengatakan bahwa suaminya sudah meninggal dan menyuruh untuk datang TKP.

Meldia mengungkapkan bahwa, sebelumnya ia telah melarang suaminya untuk bekerja karena baru sembuh dari sakit, namun suaminya enggan mendengarkan sehingga terjadi musibah tersebut.

"Selama ini suami saya memang menderita penyakit jantung dan sudah pernah masuk rumah sakit.Namun setelah sembuh dia kerja lagi dan sudah saya marahi, tapi almarhum tetap tidak mau dengar," uangkapnya.

Setelah mayat dibawa ke Bayangkara Polda Kepri, Pemilik truk Ahmadi tiba di TKP sekira pukul 16.30 WIB untuk sekalian membawa truk tersebut ke Polek Batu Aji.

Jep
 
Top