{[["☆","★"]]}
Temu Wicara Bupati dan Wakil Bupati
 Bintan dengan Masyarakat
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar seluruh RT/RW dapat ikut serta mensosialisasikan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kepada masyarakat setempat. Hal ini dikatakannya saat agenda Kegiatan Temu Wicara Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan yang disejalankan dengan Penyerahan Bantuan Operasional RT/RW/LPM/BPD di Kantor Camat Bintan Timur, Kamis sore (2/11/2017). 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan agar Lurah, Camat serta RT/RW dapat lebih aktif menjemput setiap permasalahan yang ada di warganya. Lurah, Camat dan RT/RW juga disarankan untuk membuat selebaran informasi terkait program-progran pemerintah , sehingga masyarakat menjadi lebih paham terkait prosedur dan tata cara dalam setiap pengurusan. 

Bupati dan Wakil Bupati Bintan bersama
 Warga Bintan
" Alangkah baiknya bila Lurah, Camat dan RT/RW memiliki selebaran prosedur dan tata cara informasi yang diperlukan oleh setiap warganya , sehingga hal ini tentunya akan turut  membantu kesuksesan program pemerintah daerah kedepan, " ujarnya. 

Ditambahkannya juga, bila hal ini memungkinkan maka Camat, Lurah dan RT/RW juga bisa membuat suatu group diskusi seperti halnya menggunakan aplikasi WhatsApp sehingga apapun permasalahan yang ada ditingkat RT/RW dapat segera dilaporkan dan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah. 

" Pemerintah Daerah sangat terbuka dan sangat berterima kasih, apabila ada masyarakat yang dapat menyampaikan aspirasi dan kritikan yang membangun bagi daerah. Kita menyarankan agar Camat, Lurah dan RT/RW bisa membuat group diskusi dalam Aplikasi WhatsApp , sehingga segala permasalahan yang terjadi ditingkat RT/RW segera diketahui oleh Pemerintah Daerah, " tutupnya.

MDC
 
Top