{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni (tengah)
Bersama  Letkol Inf Ucu Yustiana dan Istri
serta Letkol Inf Yusuf Rizal dan Istri
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0318/Natuna,  Letkol Inf Ucu Yustiana dengan Letkol Inf Yusuf Rizal sebagai Dandim baru, berlangsung haru di Aula Pertemuan Makodim 0318/Natuna, Selasa, 14 Oktober 2017 malam.

 Acara pisah sambut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Yusripandi beserta anggota DPRD, pimpinan FKPD, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, dan tamu undangan. 

Ngesti dalam sambutannya mengungkapkan, momen tersebut membawa kebahagiaan sekaligus kesedihan bagi Pemerintah dan Masyarakat Natuna. 

Bahagianya, kata Ngesti, karena kedatangan Dandim yang baru Yusuf Rizal dan sedihnya karena ditinggal Ucu Yustiana sebagai Dandim yang sebelumnya.

Acara Psah Sambut Dandim Natuna
Dalamm kesempatan ini, Ngesti juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Ucu selama bertugas di Natuna.

 "Semoga seluruh jasanya, seperti kegiatan TMMD, cetak sawah, bakti sosial, RTLH dan pembangunan jamban bersih, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Natuna," kata Ngesti.

Sementara itu, Ucu mengaku sangat berkesan dengan keindahan alam Natuna. Ia mengaku menyesal, lantaran belum sempat menginjakkan kakinya diseluruh daerah di Natuna. 

Mantan orang nomor satu di Kodim 0318/Natuna itu, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda dan seluruh masyarakat Natuna, yang membantu mensukseskan seluruh program TNI AD. 

Sementara itu, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Yusuf Rizal dalam acara ini mengatakan, dirinya terpesona dengan keindahan alam di bumi sakti rantau bertuah. Ia mengaku sangat menyukai wisata pantai, sehingga menurutnya bertugas di Natuna merupakan daerah yang sesuai dengan hobinya beserta keluarganya.

"Awalnya waktu saya menerima tugas di Natuna, sempat berfikir Natuna itu dimana dan seperti apa. Ternyata sangat indah, wisata pantainya banyak, dan kami sangat suka bermain di pantai," ujar Yusuf.

Adw
 
Top