{[["☆","★"]]}
Hj. Deby bersama Murid- murid TK
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Puluhan anak-anak dari Sekolah Taman Kanak-kanak ( TK ) Ceria Bintan mengunjungi Galeri Dekranasda Kabupaten Bintan di Gedung LAM Kecamatan Bintan Timur, Kota Kijang, Kamis siang (2/11/2017). Kepala Sekolah TK Ceria Bintan Ibu Fauzani, S.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan anak-anak usia dini ke Galeri Dekranasda Kabupaten Bintan  dalam rangka memberikan pengetahuan tentang pentingnya kreativitas. 

" Pentingnya anak-anak diajarkan bagaimana belajar dan berkreativitas sejak dini " ujarnya. 

Ketua Dekranasda Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi mengatakan bahwa  puluhan anak-anak TK tersebut, juga ditantang untuk bagaimana berkreatifitas dalam melukis cangkang siput gong-gong menggunakan peralatan lukisan dengan warna warni yang cerah. Beberapa diantara anak-anak tersebut bahkan terlihat menikmati bermain sambil belajar berkreativitas dengan median cangkang Gonggong yang amat mudah dijumpai di Kabupaten Bintan. 

" seni melukis Cangkang Gonggong, bisa untuk melatih bakat dan minat anak dalam berkarya dan berkreasi menjadi sesuatu lebih baik dan menarik. Kita juga beri kesempatan selebar-lebarnya untuk anak-anak berinovasi dan berkreatifitas karena nantinya hal ini menjadi penting bagi pengembangan dan bekal anak-anak untuk menjadi pemimpin bangsa kedepannya " tutup Ketua Dekranasda Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi.
 
Top