{[["☆","★"]]}
Kajari Natuna, Juli Isnur (baju orange) be
rsama dengan Ketua Komisi I DPRD
Natuna, Wan Sopian 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kajari Natuna  bersama Ketua Komisi I, Wan Sopian, melakukan kopi Morning bersama sejumlah kuli tinta yang bertugas di Natuna. Selasa (28/11/2017).

"Tujuan pertemuan adalah , mempererat tali silahturahmi antara kejaksaan dengan pers Natuna,"Ucap Wan Sopian selaku fasilitator pertemuan,seraya  meminta wartawan untuk memperkenalkan diri masing masing. 

"Pertemuan ini  biar tidak ada jarak. Demi membangun kampung halaman kita ini," tambah Wan Sopian.

Kajari, Juli Isnur, SH, MH
Kajari Natuna, Juli Isnur SH, MH, berterima kasih kepada Wakil rakyat yang telah memfasilitasi pertemuan ini dengan media.

Dalam sambutannya, Kajari Natuna menyampaikan bahwa dirinya, sudah pernah menginjakkan kaki di Pulau ujung Negeri ini.

"Tahun 1996 Saya sudah sampai di Sedanau, ditugaskan untuk  menangkap orang.  Untuk itulah saya sangat ingin kerjasama yang baik, karena lewat rekan- rekan wartawan, saya bisa memperoleh informasi lebih luas lagi," ujar Jul.

Kajari menyampaikan dengan keterbatasan Anggotanya 14  pegawai resmi ditambah honor 23, dirinya tetap optimis mampu melaksanakan tugas sesuai Pokok dan Fungsinya.

" Tetap optimis. Saya bukan seperti yang lain, saya terbuka dan welcome," tambahnya.

Kendala yang dihadapi Kejari Ranai menurut Juli Isnur adalah dalam penanganan nelayan asing,karena terbentur dengan masalah hukum.

"Mereka tidak boleh ditahan, tapi disatu sisi mereka merupakan tanggung jawab kami,oleh karenanya hal ini bagaikan sebuah dilema bagi kami," tandas Juli.


Adw

 
Top