Ing Iskandarsyah Ingin Jadikan Tanjungpinang Jaya seperti Johor atau Singapura


Ing Iskandarsyah Ingin Jadikan Tanjungpinang Jaya seperti Johor atau Singapura

Ing Iskandarsyah saat
 Diwawancarai Wart
awan
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Ing Iskandarsyah adalah salah satu bakal calon Walikota Tanjungpinang yang mempunyai mimpi besar dalam membangun Tanjungpinang.

Mimpi besar Anggota DPRD Provinsi Kepri Ini untuk menjadikan kota Tanjungpinang tidak kalah dengan Singapura adalah dengan maju sebagai Walikota Tanjungpinang pada Pilkada serentak 2018 nanti.

Berbekal banyak pengalaman di organisasi politik, baginya terjun ke dunia politik merupakan salah satu cara untuk memberikan konstribusi bagi masyarakat luas, khususnya di Kepri. Oleh sebab itu, baginya, hakikat politik adalah pekerjaan yang sangat mulia karena membantu masyarakat.

"Saya kalau hanya ingin jabatan ataupun uang tidak perlu lah menjadi Wali Kota Tanjungpinang, pernah ada tawaran untuk menjadi Wakil Bupati Karimun saja saya tolak, namun saya punya mimpi besar membagun Kota Tanjungpinang, dan saya ingin memberikan kontribusi", Ungkapnya, pada awak media, usai menghadiri Launching Maskot Daun Sirih KPU Tanjungpinang di Hotel Kc, Rabu (22/11/2017).

 Pria yang memiliki moto hidup harus "senantiasa optimistis" itu mengatakan, bayak dikalangan masyarakat yang melupakan sejarah yang ada di Tanjungpinang, bahkan kata dia, dulu di Tanjungpinang pernah jaya dan adalah pusatnya kerajaan Johor.

"Saya yakin dan percaya Tanjungpinang tidak akan kalah dengan negara-negara maju seperti Singapura, dulu kita adalah pusat mereka, bukan tidak mungkin kita bisa jaya lagi seperti dulu", Terangnya

Kita harus mempunyai cita-cita besar, Lanjut Ing lagi, dalam membangun Kota Tanjungpinang, dan mestinya kita mengajak masyarakat kita memandang 5 tahun kedepan, Bahkan saya punya program membuka 5,000 lapangan pekerjaan.

"Saya berbicara bukan hanya omongan saja, semuanya sudah tersistem, dan terukur bagaimana saya akan membangun Kota Gurindam ini, terpenting kita harus melihat 5 tahun kedepan bagaimana Tanjungpinang bisa jaya, dan daya juga berkeinginan menjadikan Tanjungpinang menjadi pusat Pendidikan", Tambahnya.

Tomi
Lebih baru Lebih lama