{[["☆","★"]]}
Dekan Se-Indonesia saat Adakan Seminar
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Dekan Ilmu Sosial Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang menggelar seminar nasional di Aula Hotel Aston kawasan Km 10 kota Tanjungpinang, Rabu (15/11/17).

Pertemuan ini dihadiri oleh 102 orang peserta dari  53 Fakultas yang tergabung dalam 52 Universitas Negeri se-Indonesia.

"Kita membawa 2 agenda dan seminar nasional, tentang Pilkada Serentak serta Pembangunan daerah kepulauan.

Sahya Anggara Ketua Pelaksana
 Seminar Nasional

Forum besar ini akan melahirkan sejumlah rekomendasi baik dari internal forum dekan maupun pihak lain. Terkait dengan Pilkada sendiri, nanti para PTN se-Indonesia akan merekomendasi bagaimana Pilkada kedepannya menjadi lebih baik," ujar Sahya Anggara Ketua Pelaksana.

Sedangkan tema yang kedua, tentang Pembangunan Daerah, lanjut Sahya, bukanlah agenda forum, tetapi adalah agenda dari pihak Umrah yamg di selaraskan di kegiatan forum.

"Ya yang kedua memang bukan agenda forum, kita hanya menambahkannya saja dari pihak Umrah sendiri." Terangnya lagi.

Ade Angga Wakil Ketua DPRD
 Tanjungpinang
Hal serupa juga di sebut oleh Wakil Ketua DPRD kota Tanjungpinang, Ade Angga, ia menilai dengan adanya forum ini dapat menjadikan Pilkada kedepan Menjadi lebih baik.

"Saya berharap dengan adanys forum ini, nanti pilkada kita jadi baik dan sehat", Harapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sejumlah rektor dan Menteri Dalam Negeri Djahjo Kumolo.

(TSP)
 
Top