{[["☆","★"]]}
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat Menja
wab Pertanyaan Wartawan
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam upaya mempererat  jalinan silaturahmi dengan para insan pers dan memperkuat kerjasama antara media dengan pemerintah sebagai mitra kerja, Bupati Natuna, Drs. H. A. Hamid Rizal, M.Si, didampingi Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, menggelar Coffee Morning dengan para wartawan media cetak dan media online, di Rumah Makan Doni Rinaldo, Jalan Jenderal Sudirman, Ranai, Sabtu (18/11/2017).

Bupati Natuna bersama Sekda Wan Sisw
andi, Kepala BPKD, Dicky dan Kepala Ke
pegawaian, Ewita
Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak dan online ini diawali dengan sarapan bersama.

Bupati Hamid Rizal, dalam sambutannya mengatakan, media adalah mitra Pemerintah yang mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi secara akurat, berimbang dan profesional tentang perkembangan, kemajuan berbagai kegiatan pembangunan pemerintah, khususnya Kabupaten Natuna untuk diketahui masyarakat luas.
Sekda Wan Siswandi Menjawab Pertany
aan Wartawan


Acara coffee morning ini juga diisi dengan acara tanya jawab, serta dialog antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan para insan pers, menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Natuna.
Sejumlah OPD dan Wartawan yang Hadir


Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Bupati Natuna dengan sejumlah pimpinan OPD dan para Wartawan Kabupaten Natuna. 


Pemkab Natuna dan Wartawan Photo
 Bersama
Adw
 
Top