{[["☆","★"]]}
Bupati Bintan Apri Sujadi saat Meninjau
 Kesiapan Pemain
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meninjau kesiapan akhir PS Bintan U-23 jelang menjalani Laga Playoff Liga 3 Indonesia di Kota Kudus, Jawa Tengah. Hal ini terlihat saat dirinya turun langsung ke lapangan dan menyaksikan secara langsung sesi latihan akhir di Lapangan Sepakbola Toapaya, Kec Toapaya, Rabu sore (15/11/2017).

Dirinya juga tampak begitu serius menyaksikan para pemain saat menggiring bola, serta ikut memberikan motivasi kepada para pemain. 

“ Para pemain telah digempur dengan latihan yang maksimal, mulai dari fisik sampai ke strategi saat di lapangan. Sejauh ini dengan melihat persiapan, kita optimis PS Bintan akan mampu berbicara banyak nantinya, ” ujarnya. 

Dikatakannya juga bahwa Kabupaten Bintan memiliki banyak bibit-bibit pemain sepakbola yang tidak kalah dengan daerah lainnya. Hanya saja potensi yang ada, harus terus diiringi dengan pembinaan dan manajemen yang baik. Pemerintah Daerah pun telah mulai bergerak dengan membenahi infrastruktur di Bidang Olahraga guna menjadi wadah bagi bakat muda di Bintan.

“ Kita terus memberikan dukungan dan motivasi disetiap cabang olahraga, baik cabang olahraga sepakbola maupun cabang olahraga lainnya. Saya juga berpesan agar mereka harus selalu kompak, jaga kebersamaan, sebelum nantinya bertanding pada tanggal 28 November di Kudus, " ujarnya. 

Diketahui bahwa PS Bintan U-23 , tergabung di Group 6 Playoff Liga 3 Indonesia dan harus meyisihkan Persintan Intan Jaya dari Papua dan PSKT Sumbawa Barat dari Nusa Tenggara Barat. Pertandingan juga dilangsungkan di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah pada tanggal 28 hingga 30 November 2017.

" Rencananya yang dilaporkan bahwa PS Bintan akan bertolak ke Kudus pada tanggal 23 November 2017 , jadi ada waktu lima hari disana guna penyesuaian kondisi cuaca dan lapangan disana, " tutupnya.

MDC

Bintan Jadi Tuan Rumah Regional Diplomatik Meeting

BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menyambut baik atas  kedatangan Duta Besar, Konsulat/Pejabat Tinggi Kedutaan, serta Delegasi dan Anggota DPD RI dalam pertemuan Regional Diplomatik Meeting (RDM) di Nirwana Gardens, Lagoi - Kabupaten Bintan, Rabu pagi (15/11/207). 

Ketua BKSP (Badan Kerja Sama Parlemen) DPD RI, Drs H Bahar Ngitung, M.B.A mengatakan bahwa Regional Diplomatik Meeting (RDM) adalah kegiatan dalam rangka memenuhi ekspektasi antara kebutuhan daerah dalam Bidang Investasi dan Non Investasi dengan pihak luar negeri serta difasilitasi oleh Anggota DPD RI.

Dikatakannya juga bahwa, setiap Provinsi yang diwakili oleh Gubernur atau Pejabat Tinggi Daerah, sedangkan Negara sahabat diwakili oleh Duta Besar atau Pejabat Tinggi Kedutaan/Konsulat. Dimana kegiatan tersebut , diselenggarakan melalui forum diskusi antara seluruh Provinsi di Indonesia dengan negara sahabat, dengan anggota BKSP DPD RI sebagai fasilitatornya. 

" Kita harapkan rangkaian acara ini, dapat  terjalinnya komunikasi yang lebih erat antara daerah dan luar negeri," ujarnya seusai memberikan cendramata kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos disaksikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Ketua DPD RI Prof.DR.Ir.Hj Darmayanti Lubis. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos seusai pertemuan tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tentunya mengapresiasi dengan  terselenggaranya Agenda Regional Diplomatik Meeting ini , dimana menurutnya hal ini merupakan suatu bagian dari usaha guna mempromosikan daya tarik wisata dan meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Bintan. 

" Tentunya kita mengapresiasi terselenggaranya Regional Diplomatik Meeting (RDM) di Kawasan Pariwisata Lagoi ini, dimana kesempatan ini dapat kita jadikan sebagai usaha promosi terhadap potensi dan daya tarik  pariwisata di depan Gubernur, Pejabat Tinggi Daerah, Duta Besar dan Konsulat/Pejabat Tinggi Kedutaan yang hadir, " tutupnya.

MDC
 
Top