{[["☆","★"]]}
Ketua KPU Tanjungpinang, Roby Patria
 Membuka Bimtek Parpol
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang Gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada 14 Partai Politik yang lolos sebagai peserta Pemilu 2019. Kamis (16/11/2017).

Bimtek tentang tata cara pendaftaran verifikasi dan penetapan Parpol ini dibuka oleh Ketua KPU Tannjungpinang Roby Patria, dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang 19 Parpol, Komisioner KPU Kepri,  Kesbangpol Tanjungpinang dan staff sekertariat KPU Tanjungpinang.

Peserta Bimtek
Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Roby Patria mengatakan, Bimtek yang diadakan tersebut selain memberikan informasi kepada Parpol yang mengikuti tentang tata cara pendaftaran dan verifikasi, juga sekaligus penyerahan hasil administrasi keanggotaan ke 14 Parpol.

" Kita serahkan hasil verifikasi faktual keanggotaan kepada 14 Parpol dan selanjutnya akan diadakan Bimtek", ujar Roby.

Komisioner KPU  Provinsi Kepri, Masrudi, yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, sebagaimana keputusan Bawaslu Pusat partai Idaman, PKPI dan PBB telah lolos verifikasi,  untuk itu KPU Tanjungpinang harus melaksanakan keputusan tersebut.

" KPU Kota Tanjungpinang selanjutnya akan menerima perintah KPU pusat tentang keputusan Bawaslu atas lulusnya tiga Parpol itu," terangnya.

TPS
 
Top