Realisasi Fisik Triwulan III 70,38%, Bupati Bintan Minta Seluruh OPD segera Penuhi Target


Realisasi Fisik Triwulan III 70,38%, Bupati Bintan Minta Seluruh OPD segera Penuhi Target

Bupati Bintan bersama OPD saat Tinjau
 Proyek beberapa Waktu lalu
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sesuai data Rakor Evaluasi Pembangunan Triwulan ke lII Tahun 2017 Pemkab Bintan, Realisasi Kinerja Pembangunan Fisik Kabupaten Bintan tercatat 70,38%. 

Menyikapi hal itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi, Kamis pagi (19/10/2017), menginstruksikan agar seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan untuk fokus dan segera merealisasikan proses pembangunan, Khususnya pembangunan Bidang Infrastruktur di Kabupaten Bintan.   

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa pentingnya pencapaian target pembangunan Bidang Infrastruktur ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. 

" Dari Laporan Data yang disampaikan masing-masing OPD di Kabupaten Bintan, untuk realisasi fisik di Triwulan III Tahun 2017 sudah capai 70,38 % . Artinya masih ada 29,62% lagi yang akan kita kejar, " ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan, Juni Rianto saat dihubungi mengatakan bahwa Dinas PUPR Kabupaten Bintan akan mengejar pencapaian beberapa pembangunan infrastruktur fisik yang ada dibawah kendali Dinas PUPR Kabupaten Bintan. Dan salah satu target pembangunan yang sedang digesa adalah pembangunan fisik Gedung Community Centre di Kota Kijang . Diketahui bahwa Pembangunan Gedung Community Centre dibangun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan Tahun  2017, sekitar Rp 11,4 Milyar Rupiah. 

" Pembangunan terus digesa, kita optimis insyaallah Gedung Community Centre akan selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang sudah ditetapkan," tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama