{[["☆","★"]]}
Bupati Natuna dan Kejari Lama
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan (Kejari) yang Lama Efrianto,SH.MH kepada yang baru Juli Isnur, SH.MH Di RM Sisi Besisir Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu Malam (14/10/2017).

Hadir pada acara tersebut Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekretaris Daerah Wan Siswandi, FKPD dan SKPD serta para Organisasi Perangkat Daerah Natuna.

Dalam sambutannya, Efrianto mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kejari Natuna khususnya yang selama ini telah bekerja dengan baik.

“Secara pribadi kami sangat berterimaksih, disni relatif singkat kami bertugas satu tahun 4 bulan. Meskipun demikian banyak hal yang kami timba di sini sebagai bekal tugas yang baru nantinya,” ucap Efrianto.

Kejari Baru dan Kejari Lama
Efrianto menjelaskan, koordinasi yang telah terajalin selama 1 tahun 4 bulan di Natuna menurutnya sudah memberi dampak yang positif dalam penegakan hukum d Natuna. Sedikitnya 250 perkara telah diselesaikan, baik perkara umum maupun perkara ilegal fhising.

“Koordinasi yang sudah terjalin selama ini saya rasa sudah membantu dalam penegakan hukum, sudah membawa dampak dalam keefektipan dalam tugas kita sehari-hari,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Natuna Hamid Rizal juga mengucapkan selamat datang kepada Kejari yang baru, semoga dapat terjalin koordinasi yang baik demi penegakan hukum di Natuna

“Saya ucapkan selamat datang Pak Juli yang akan melanjtkan penegakan hukum di Natuna ini, dan kami tidak akan segan segannya membantu tugas bapak. Sudah sepantasnya kita berkoordinasi,” ucap Hamid.

Kepada Kejari yang lama, Bupati Hamid mengucapkan terimakasih yang selama ini taelah bertugas dengan efektif dalam hal penegakan hukum.

“Kepada pak Efrianto, kami atas nama keluarga dan atas nama sekuruh OPD Natuna dan FKPD mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsingnya telah bertugas d Natuna selama ini,” tambah Hamid.

Kejari yang baru Juli Isnur dalam sambutannya berjanji akan menjalankan amanah dari Kejari lama. Selain itu, Juli juga mengaku bangga telah berada di Kabupaten Natuna yang juga merupakan asli tanah melayu. Pasalnya, Juli Isnur adalah juga merupakan sosok keturunan asli melayu.

“Saya merasa bangga bisa sampai di tanah melayu, dan apa yang yang sudah menjadi pak efrianto kerjakan disini, akan kami jalankan dengan baik,” janji Juli.

Usai acara, Bupati Hamid melantunkan lagu berjudul ” Cinta dan Permata,” yang di populerkan oleh group band papan atas panbers.

Adw
 
Top