Peran Pemuda Garda Terdepan dalam Pembangunan Bintan


Peran Pemuda Garda Terdepan dalam Pembangunan Bintan

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Dialog Bersama dengan Organisasi Pemuda se Kabupaten Bintan di Gedung LAM Kota Kijang, Sabtu Pagi (28/10/2017).

Dalam kesempatan ini, Bupati Bintan H Apri Sujadi, Sos menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat terbuka atas setiap aspirasi dan saran membangun yang disampaikan masyarakat umum maupun organisasi pemuda-pemudi. Karena dirinya menyakinkan bahwa Pembangunan di Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan  maksimal, apabila melibatkan semua sektor. 

" Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan  tidak anti kritik, bahkan Pemerintah sangat terbuka atas setiap kritikan yang sifatnya membangun daerah, tentunya dengan aturan dan koridor yang berlaku . Bagi kami, semua mempunyai peran dalam pembangunan, " ujarnya.

Photo Bersama Bupati Bintan dengan para Pemuda 

Dikatakannya juga bahwa peran pemuda menjadi garis terdepan dalam pembangunan. Saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di rentang semua usia.

" Baru-baru ini, 33.250 Seragam Sekolah yang dibagikan kepada 6.650 Siswa/i SD, SMP, Madrasah Ibtidaiyah dan juga Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Bintan, menunjukkan bahwa kita komitmen dalam meningkatkan SDM kita, " ujarnya. 

Dirinya juga menegaskan bahwa tantangan kedepan Pemerintah Daerah,  dengan hadirnya Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Galang Batang adalah bagaimana memfasilitasi dan melibatkan peran pemuda/i Kabupaten Bintan . 

" Dengan hadirnya KEK Galang Batang yang menyerap hampir 10.000 tenaga kerja, maka tugas Pemerintah Daerah adalah bagaimana memfasilitasi dan melibatkan pemuda/i Kabupaten Bintan untuk terlibat disana " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama