Pemkab Bintan Komitmen untuk Mewujudkan Generasi Islami


Pemkab Bintan Komitmen untuk Mewujudkan Generasi Islami

Bupati Bintan saat Silaturahmi dengan
 Ulama
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghadiri Silaturahmi Bersama Kaum Ulama dalam Rangka Persiapan Haul Akbar Bintan ke III di Pasar Baru Tanjung Uban, Sabtu sore (28/10). Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Ulama Kabupaten Bintan, Anggota DPR RI Ibu Ria Latifa, Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Camat , Lurah  dan Tokoh Masyarakat lainnya. 

Dalam sambutanya Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan bahwa peran ulama memiliki pengaruh yang sangat besar dan penting dalam  menyukseskan setiap program pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bintan. Ditambahkannya juga, bahwa saat ini  Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga terus berkomitmen dalam mewujudkan generasi yang islami. 

" Pemerintah Daerah saat ini juga berfokus pada pembentukan Karakter Islami bagi generasi muda. Dan untuk itu,  dukungan Kaum Ulama sangat kita butuhkan. Alhamdulillah dalam waktu dekat , kita juga akan meresmikan Rumah Tahfidz Qur'an di Kecamatan Bintan Timur. Untuk diketahui bahwa baru-baru ini salah seorang Hafidzah Kabupaten Bintan juga telah berhasil meraih Terbaik 1 Cabang Tahfidzul Qur'an Gol.10 Juz TK Nasional di STQ Nasional ke 24, Tarakan, Kalimantan Barat. Tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan dan harus kita teruskan bersama " ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga menyoroti perihal beberapa isu, utamanya terkait dengan kenakalan remaja yang terjadi di Tanjung Uban. Dirinya menegaskan bahwa sudah menginstruksikan secara langsung kepada Satpol PP Kabupaten Bintan untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut. 

" Kita sangat menyesalkan bila perilaku remaja tersebut benar-benar terjadi. Dan, hal ini sudah kita instruksikan kepada Satpol PP Kabupaten Bintan agar segera menindaklanjutinya. Kita juga menghimbau, agar masyarakat dan orang tua dapat ikut serta dalam mengawasi generasi yang kita cintai ini " ujarnya. 

Seusai silaturahmi tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga berkesempatan menjenguk dan membacakan surah Yasin bagi salah satu warga Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Alm. Rahmad bin Jayus (60 Tahun) yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

MDC
Lebih baru Lebih lama