{[["☆","★"]]}
Bupati Natuna menyalami peserta turnamen
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke 18, yang jatuh tepat pada tanggal 12 Oktober mendatang, Pemkab Natuna menggelar turnamen olah raga terbuka Futsal dan volley Ball Putri. 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal diLapangan Futsal Caesar Batu Hitam, selasa (3/10/2017) pagi. Dalam sambutannya kepala daerah Natuna ini menyampaikan  kegiatan olahraga tersebut merupakan salah satu wadah yang tepat dalam memberikan penyaluran bakat olahraga masyarakat Natuna,terutama dikalangan pemuda,karena dapat meningkatkan kualitas SDM lebih sehat serta produktif.

"Ara pemuda yang sehat merupakan aset daerah,guna  menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dan dapat diharapkan," kata Bupati.

Kegiatan turnamen olah raga tersebut juga merupakan montum yang tepat bagi insan olahraga di daerah ini untuk menciptakan prestasi dan mempererat persaudaraan sesama pecinta olahraga.

"Semoga kedepannya pertandingan olahraga ini tidak hanya sebatas futsal dan voly ball saja, tapi juga cabang lainnya, biar ada pemerataan," tambah Hamid.

Para peserta diharapkan dapat menjunjung sportifitas dalam bertanding dan dapat menerima kekalahan. 

Sementara itu ketua panitia kegiatan Haryadi dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen diselenggarakan secara terbuka itu diikuti 53 tim futsal dan 18 tim volley ball putri yang kesemuanya merupakan perwakilan dari organisasi olahraga, kepemudaan dan instansi yang ada di Natuna.

"Pertandingan akan dilaksanakan selama sepekan (3-10/10/2017) dengan lokasi pertandingan untuk Futsal di Lapangan Futsal Caesar dan Volleyball Putri bertempat di Lapangan Voly Mitra Bandarsya," kata Haryadi.

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut, oleh FKPD, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, Camat Bunguran Timur, Ketua KONI dan beberapa perwakilan organisasi cabang olahraga se-Kabupaten Natuna.

Bupati ,Wk.Ketua DPRD Natuna Hadi Chandra, Sekda Natuna Wan Siswandi,dan Komandan Kodim Natuna Ucu Yustiana.
Bupati Natuna menyampaikan kata sambutan

Ketua Panitia Pelaksana, Haryadi menyampaikan laporan

Para peserta turnamen olahraga

Bupati Natuna menendang bola sebagai tanda pertandingan dimulai

Sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Natuna yang hadir



Adw
 
Top