{[["☆","★"]]}
LDMI bersama HMI dan Narasumber Acara
BATAM I KEJORANEWS.COM : Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) Cabang Batam priode 2017-2018 resmi dilantik oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam, Vidiel Tania Pratama. Senin (16/10/2017).

Pelantikan LDMI yang merupakan lembaga kekaryaan yang berada dibawah naungan HMI ini, dilaksanakan di Aula kampus STIDKI AL-AZIZ Batam Center, Kota Batam.

Direktur Umum terpilih LDMI-HMI Cabang Batam, Feri Aryansyah dalqm sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dalam atas kepercayaan HMI yang memberikan amanah tersebut kepadanya. Ia berharap LDMI-HMI Cabang Batam bisa menjadi motor pergerakan Dakwah HMI di kampus-kampus dan masyarakat.

Pelantikan dengan tema "Mempertegas Identitas HMI sebagai kader Dakwah," ini dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kota Batam DR. Erizal .,MH dan Wakil Ketua 1 Kampus STIDKI AL-AZIZ Batam Abdurrahman M.Pd.

DR. Erizal .,MH., Kepala Kemenag kota Batam saat mengisi Stadium General tentang Dakwah, menyampaikan bahwa setiap kader HMI harus memiliki jiwa dan kemauan dakwah karena dakwah merupakan bagian dari HMI yang tidak terpisahkan.

" Nilai-Nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI sudah menjelaskan secara terperinci hal-hal apa saja yang diperjuangkan kader HMI, Dakwah adalah bagian dari NDP tersebut." Terangnya.

Rdk
 
Top