Bupati Bintan Dukung Pembinaan Sepak Bola Anak Usia Dini


Bupati Bintan Dukung Pembinaan Sepak Bola Anak Usia Dini

Bupati Bintan bersama Tim Sepak Bola
 Anak-anak 
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi mengunjungi dan melihat anak-anak Usia Dini mengikuti Turnamen Sepak Bola Porsenibud Toapaya ke 2 di Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Selasa sore (31/10/2017). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) di Desa Toapaya. Dimana menurutnya, kegiatan ini dapat mendukung pembinaan potensi sepak bola anak Usia Dini sekaligus memberdayakan potensi lainnya yang dimiliki oleh Desa Toapaya itu sendiri. Kepada anak-anak Usia Dini yang mengikuti Turnamen Sepak Bola tersebut, dirinya juga berpesan agar kiranya dapat membagi waktu antara jam belajar dan olahraga. 

" Kegiatan olahraga sepak bola ini sangat bagus, namun saya juga berpesan agar anak-anak tidak lupa dengan pembelajaran di sekolah. Jadi kegiatan Olahraga dan Prestasi di Sekolah juga harus sama baiknya, " ujarnya . 

Diketahui bahwa pada tahun 2017 ini, Kabupaten Bintan melalui PS Bintan U-15, U-17 dan U-23 telah berhasil mewakili Provinsi Kepri untuk berlaga di Tingkat Nasional. Keikutsertaan PS Bintan berlaga di Tingkat Nasional juga menjadi catatan sejarah tersendiri dengan berhasil mengirimkan 3 Tim sekaligus. 

" Saya yakin, bahwa Kabupaten Bintan memiliki potensi apalagi dengan melihat semangat anak-anak usia dini yang tadi bertanding, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama