{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wakil bersama Rombongan
Jamaah Haji Bintan yang Baru Datang
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM, menyambut kehadiran jamaah haji Bintan di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan Pelabuhan Sri Bay Intan Kijang. Sabtu pagi pukul 08.00 Wib dan 09.30 Wib (9/9/2017).


Kedatangan rombongan Jamaah Haji asal Kabupaten Bintan berjumlah 65 orang dan  pendamping Jamaah Haji 1 orang ini, disambut gembira oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Jamaah haji yang datang ini tergabung dalam Kelompok Terbang ( Kloter ) I Debarkasi Batam.

 Seusai penyambutan di pelabuhan, rombongan berkumpul di Mesjid Nurul Iman Kijang dan Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban.  Hasil pantauan di lapangan, terlihat sanak keluarga rombongan Jamaah Haji menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji  tersebut dengan wajah sukacita.

Bupati saat Menyambut Jamaah Haji


Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos seusai menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bay Intan  menuturkan dirinya merasa gembiraan karena rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan 1438 H ini, dapat menjalankan Ibadah Haji dengan lancar serta kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat. 

" Gembira rasanya, melihat orang tua kita, keluarga kita , saudara kita bisa menjalankan Ibadah Haji tahun ini  dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri  untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Rasa syukur juga kita panjatkan kepada Allah SWT, dan terima kasih juga kepada pentugas yang setia mendampingi rombongan selama perjalanan Haji disana " ujarnya. 

Diketahui bahwa rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bintan bergabung bersama Jamaah Provinsi Kepulauan Riau lainnya, sebanyak 450 orang jamaah telah mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam, Jum'at malam (8/9). Dan hari ini, seluruh Jamaah Haji direncanakan kembali ke daerah asalnya masing-masing.

MDC
 
Top