{[["☆","★"]]}
Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 72, Lanal Ranai menggelar turnamen volley ball. Kegiatan yang diberi nama Danlanal Cup itu diikuti 8 klub Voly dari Perwakilan TNI,Polres dan Satpol PP Natuna.


Komandan Pangkalan TNI AL Ranai, Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto kepada wartawan disela-sela kegiatan menyampaikan, setiap matra TNI di Natuna melaksanakan kegiatan masing- masing dalam memperingati HUT TNI tahun ini, sementara untuk Lanal selain mengadakan turnamen volley ball, juga akan melaksanakan tasyakuran do'a bersama.

"Turnamen ini kita laksanakan dengan target seminggu, tasyakuran akan kita laksanakan sehari sebelum hari H (4/10/2017)," ujar Danlanal.

Danlanal menambahkan, Turnamen volley ball akan dijadikan  agenda rutin, dengan melibatkan masyarakat umum. Diharapkan melalui turnamen ini akan semakin mempererat silaturahmi antar institusi TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

"Dari umum kita undang klub Voly Satpol PP. Kita berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun," tanbah Danlanal.

Tampil pada hari pertama pembukaan turnamen bertemu tim dari Satrad 212 vs Polres Natuna, dan pada hari yang sama dipertandingan kedua  tim Lanal vs Kompi D.

Adw
 
Top