{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Yoga Febrianto (11) kelas 6 asal Natuna bersekolah di SDN 002 Ranai Bunguran Timur, berhasil mewakili provinsi kepri dalam lomba bercerita ditingkat Jakarta.

Lomba Bercerita bagi Siswa SD/MI Tingkat Kabupaten Natuna digelar pada tanggal 11-13 Mei 2017, selanjutnya Tingkat Prov. Kepri pada tanggal 10 Juli 2017 lalu, dan Tingkat Nasional untuk 33 Provinsi digelar pada tanggal 10-13 Sept 2017 Di Hotel Lumire Jakarta.

Selain menjadi kebanggaan orang tua Yoga juga membawa nama baik Kabupaten Natuna ketingkat Provinsi Kepri sampai tingkat Nasional dengan kecintaannya dalam lomba bercerita.

"Kita sangat bangga dengan anak didik yang sudah membawa nama baik Natuna mulai dari Tingkat Provinsi Kepri sampai ke Jakarta,"kata Bupati Natuna Hamid Rizal dikantornya. Rabu (6/9).

Dikatakannya, dengan banyak anak didik yang bisa berprestasi, pihaknya ingin Yoga menjadi salah satu penggerak bagi anak yang lainnya untuk bisa berkembang.

"Saya berpesan, agar Yoga bisa mampu membawa nama baik Natuna, dan jangan grogi, dan jangan gentar dalam bisa mengikuti lomba dijakarta nanti,"pesannya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Derah Kabupaten Natuna, Ir. Basri menuturkan sejak menjuarai ditingkat Kabupaten Natuna Yoga Febrianto juga menang ditingkat Provinsi Kepri dan akan mewakili Provinsi Kepri Ketingkat Nasional.

"Kita berharap Yoga bisa tampil maksimal, sehingga bisa mengharumkan nama baik Kepri khususnya Kabupaten Natuna,"harapnya.

Pada Lomba Bercita yang akan dibawakan Yoga Febrianto pada tingkat Nasional nanti diantaranya berjudul Legenda dewa mendu, dan legenda Pulau Senua.

Adw
 
Top