{[["☆","★"]]}
Kabid Trantib Satpol PP Pemko Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :  Sebanyak 50 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diturunkan dalam mengamankan lahan bekas Rumah Liar (Ruli) di jalan masuk Keluarahan Mangsang, Sei Beduk Kota Batam. Rabu (13/9/2017).


Imam Tohari, SH Kepala Bidang Ketertiban Umum ( Kabid Trantib)  Satpol PP mengatakan, anggota Satpol diturun sengaja untuk mengamankan pengerjaaan pemerataan tanah yang sedang dilakukan 3 alat beko. Karena menurutnya jalan sepanjang kurang lebih 500 meter tersebut jalan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang diperuntukan untuk akses jalan umum masyarakat, sementara ada sekelompok masyarakat yang masih menuntut ganti rugi untuk lahan tersebut.

Satpol PP Mengamankan Pengerjaan
Jalan oleh Alat Berat
" Kita di sini menjalankan pembangunan pengerjaan jalan amanat dari Pemko. Ini jalan lahan milik pemerintah, jika ada yang menuntut hak, silakan aja kita digugat kalau mereka menang kita pemerintah siap untuk memberikannya," tambah Imam Tohari.

Pengerjaan pemerataan tanah yang dilakukan oleh alat-alat berat yang dikawal Satpol PP terlihat aman dan kondusif. Selain Satpol PP juga terlihat sejumlah polisi dari Polsek Sei Beduk dan perangkat kelurahan Duri Angkang, Mangsang dan juga perangkat Kecamatan.

Rdk
 
Top