{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM :   Haji asal Kabupaten Natuna,yang tergabung dalam kloter 1, embarkasi haji Batam, telah tiba dengan selamat di Kabupaten Natuna.  Kedatangan jemaah haji Natuna ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti di dampingi Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi di Bandara Raden Sajad Ranai,  Sabtu (9/9/2017).

Dalam sambutan, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprati mengatakan dengan kembalinya jamaah haji kloter 1 asal Natuna ini, bisa memberikan keberkahan pada Kabupaten Natuna.

"Kita semua berharap dengan kedatangan saudara saudara kita dari ibadahnya untuk menunaikan rukun ke lima bisa memberikan keberkahan untuk kabupaten Natuna ini,"kata Wakil Bupati Natuna.

Setelah sampai di Bandara enclave Sipil Raden Sadjad Ranai, rombongan  jamaah haji langsung menuju ke Masjid Agung Natuna.

"Selamat datang, semoga saudara saudara jadi haji yang mabrur, kita bersyukur saudara saudara kita kembali dalam keadaan sehat,"ucapnya.

"Semoga nantinya saudara - saudara bisa membagikan ilmu dan pengetahuan soal pemahaman ibadah haji yang telah dijalani," lanjut Ngesti dalam sambutannya.

Staf Koordinator Penyelenggara Jamaah Haji Natuna, Nasoha mengatakan jamaah haji yang berangkat pada 22 Agustus lalu, dengan jumlah 68 orang jemahaan haji semua kembali dalam keadaan sehat.

"Semua jemaah haji yang berjumlah 68 orang ini semuanya kembali dalam keadaan sehat,"kata Nasoha.

Sementara itu H. Wan Suhardi mewakili dari Jemaah haji,menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Natuna yang telah memberikan fasilitas demi kelancaran ibadah haji asal Natuna.

"Semoga kedepannya kuato haji untuk Natuna bisa ditambah lagi,"harapnya.

Jemaah haji kloter 1 embarkasi Haji Batam tiba di Batam pukul 02.00 wib (9/9/2017) disambut langsung oleh Kepala Daerah  sepropinsi Kepri,termasuk Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal beserta Nyonya Hamid Rizal dan didampingi Asisten II Tasrif secara langsung menyambut jemaah haji asal Natuna di Bandara Hang Nadim Batam. Sebelum di berangkatkan ke Natuna.

Turut hadir dalam penjemputan kedatangan jemaah haji asal Natuna di Bandara Natuna, Anggota DPRD Natuna H.Pang Ali, Rusdi dan Yoharis Ibro, seluruh OPD di lingkungan pemerintah daerah Natuna, tokoh agama, serta kelurga dari jamaah haji.

Adw
 
Top