{[["☆","★"]]}
Kantor Disdikpora Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Keinginan Masyarakat Natuna untuk memiliki Sekolah Luar Biasa- SLB didaerah ini, akan segera terwujud dalam waktu dekat, menyusul telah dibangunnya gedung SLB tersebut di wilayah Kelurahan Ranai, tepatnya disebelah gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Natuna.


Pembangunan SLB tersebut merupakan program bantuan dari Pemerintah Pusat, yang pelaksanaannya dilakukan  langsung oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Sementara itu Pemerintah kabupaten Natuna dalam hal ini hanya menyediakan lahan untuk lokasi pembangunan.

Kabid Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga- Disdikpora Kabupaten Natuna, Rustamjudin di ruang kerjanya, Senin (4/9/2017) pagi  mengatakan, sejauh ini kewenangan Pemkab Natuna hanya sebatas pada penyediaan lahan.

Sementara untuk teknis pembangunan serta proses belajar mengajar menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Jadi jangan tanya sama kami tentang berapa besaran anggaran pembangunan atau berapa ruang kelas yang disiapkan, karena kami tidak tahu sama sekali, dan itu juga bukan kewenangan kami, ‘’ Kata Rustamjudin.

Lahan yang disediakan oleh Pemkab Natuna untuk pembangunan gedung SLB tersebut seluas satu hektar, merupakan milik Pemkab Natuna terletak di Jalan S. Sihotang kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Adw
 
Top