{[["☆","★"]]}
 Bupati Bintan saat ajang Bintan Triatlon
di Kawasan Pariwisata Lagoi
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos kembali mengkaji terkait penataan akses pintu masuk Kawasan Pariwisata Lagoi. Menurutnya, pintu masuk Kawasan Pariwisata Lagoi sudah seharusnya kembali ditata. Hal tersebut dikatakannya saat dihubungi Sabtu pagi (30/9/2017).

" Beberapa kali kita temukan Pintu masuk Kawasan Pariwisata Lagoi itu, kalau hari libur atau peak season (musim ramai) pasti antriannya panjang. Kita rencanakan akses jalan pintu masuk agar lebih diperlebar dan ditata kembali. Karena Pintu Masuk mencerminkan wajah citra kawasan pariwisata, " ujarnya. 

Ditambahkannya juga, bahwa konsep  perencanaan penataan Pintu Masuk Kawasan Pariwisata Lagoi nantinya akan diselaraskan dengan revitalisasi penataan kawasan terminal di sana.

Bupati dan Wakil Bupati Bintan saat di
 Lagoi Beberapa Waktu Lalu
" Nanti kita selaraskan dengan penataan kawasan di beberapa titik di sana utamanya areal Kawasan terminal " ujarnya. 

Ditambahkannya juga, bahwa beberapa data perencanaan penataan kawasan disana sudah mulai dihimpun. Lanjutnya,  untuk permasalahan dana penataan Kawasan di sana, dirinya juga telah memfasilitasi dengan Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan ( PBL ) Prov Kepri agar bisa difasilitasi menggunakan anggaran APBN Tahun 2018 ataupun sharing anggaran APBD. 

" Kita sudah mengadakan pertemuan beberapa kali, permasalahan penataan kawasan pintu masuk disana kita himpun, nantinya mana anggaran pembangunan yang bisa disalurkan melalui APBN Tahun 2018 dan mana yang melalui APBD, akan kita rapatkan kembali untuk hasil solusi yang terbaik. Nantinya Konsep Perencanaan Penataan Kawasan Pintu Masuk Lagoi rencananya juga akan dihiasi dengan tulisan  Welcome to Lagoi " tutupnya.

MDC
 
Top