{[["☆","★"]]}
Kantor KPU Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kantor Komisi Pemilihan Umum- KPU  Kabupaten Natuna, hingga kini masih kekurangan pegawai, khususnya PNS untuk ditempatkan sebagai pejabat eselon.


Ketua KPU Natuna Affuandris, di Ranai Rabu (6/9/2017)pagi  mengatakan, saat ini ada beberapa jabatan  eselon 4 yang kosong.Kekosongan jabatan ini sebenarnya telah lama terjadi namun belum diisi formasinya.

Sementara itu menurut Affuandris selama ini pihaknya memang tidak berani menawarkan lowongan jabatan eselon 4 tersebut kepada PNS di Natuna, karena tidak adanya tunjangan yang menjanjikan.

“Kalau dulu saya tak berani mencari atau menawarkan jabatan yang kosong di KPU, karena tak jelas dana kesranya,”kata Aff.

Akan tetapi kini tambah Aff, tunjangan jabatan bagi pejabat eselon di KPU sudah dapat dipastikan bersumber dari APBN dan besarannya cukup menjanjikan, serta dapat dibandingkan dengan tunjangan Pegawai pemerintah lainnya.

“ Lumayanlah besaran kesranya, sekitar Rp. 4 juta, perbulan,” imbuhnya.

pihak KPU Natuna berharap kekosongan jabatan dapat segera terisi dari PNS di Natuna yang sudah mencukupi kepangkatan dan golongan, yakni minimal III C.

Adw
 
Top