{[["☆","★"]]}
Kompi Senapan C TNI AD bersama Warga
NATUNA I KEJORANAEWS.COM : Jum'At (29)9/2017) pagi, Keluarga Besar kompi Senapan C menggelar senam massal dengan melibat kan warga Desa Sepempang dan RRI Natuna di Lapangan Bola Kaki Desa Sepempang.


 Kegiatan yang digelar pada pukul 7 pagi itu tidak hanya diikuti oleh Warga yang kebanyakan kaum wanita, namun juga siswa Sekolah Dasar Sepempang. Komandan kompi Senapan C, kapten infanteri Siregar, usai kegiatan mengatakan, kegiatan  tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun TNI ke 72 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

 ini juga dilaksanakan guna lebih mendekatkan hubungan Kemasyarakatan antara TNI AD terutama Kompi Senapan C yang bermarkas di Desa Sepempang ini  dengan Warga sekitar.
Senam Massal dalam Rangka HUT TNI ke 72


"Kita ingin lebih dekat dengan masyarakatlah, slama ini masyarakat kan agak takut dengan TNI,jadi kita ingin rubah itu,TNI itu bagian dari Masyarakat," kata Siregar.

Selain melaksanakan Senam bersama Masyarakat, bertempat dilokasi yang sama beberapa hari yang lalu juga telah dilaksanakan kegiatan nonton bareng Film G30S/PKI.

 Selain itu pihak kompi juga memberikan kesempatan kepada siswa SD Sepempang untuk menikmati naik truk TNI AD yang dimiliki Kompi C. 

 kompi Senapan C, Kapten infanteri Siregar mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Sepempang atas antusiasme mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya.Kedepan menurut Siregar, kegiatan senam bersama ini akan dilaksanakan sebulan sekali.

"Kita sudah bicarakan dengan Persit  dan pihak Desa Sepempang, rencana akan kita laksanakan sebulan sekali," tutupnya.

Adw
 
Top