{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM :   Kapal Cepat Berbahan Alumunium akan segera mengarungi Laut Natuna untuk mengemban tugas Bupati Natuna, Kapal Feri MV Indra Perkasa di jadikan sarana Transportasinya, mengingat Kabupaten Natuna adalah wilayah Kepulauan.

Pemkab Natuna menghabiskan anggaran yang tidak sedikit untuk pembuatan Kapal Feri MV Indra Perkasa, dan   menelan anggaran Rp. 27 Miliar dari APBD Natuna Tahun 2017 di dibuat oleh galangan kapal PT Palindo Merine Tanjung Uncang -Batam. Juga telah memakai Branding Pariwisata Natuna serta Tulisan Pemda Natuna pada sisi  Lambung Feri.


Hamid Rizal merupakan putra daerah Kepuluan Penyengat berhasil menjadi pemimpin orang nomor satu di Natuna dengan pasangan Ngesti Yuni sebagai wakil Bupatinya.Pasangan "  Berhati Nyaman"  ini pun berhasil mengangarkan untuk pengajuan Kapal feri  mewah dengan panjang 31 meter dan lebar 6 meter  dibawah pendampingan hukun TP4D dari Kejaksaaan Natuna pada Tahun 2017 ini dan akan  berwacana menjadikan sebagai bentuk Kado dalam Hari Jadi Kabupaten Natuna yang ke 18 pada Bulan Oktober nanti.

Kapal feri  Mewah dengan nama Keren " Indra Perkasa" sama juga dengan nama balai adat Penyengat " Indra Perkasa"  akan menjadi Aset Kabupaten Natuna,walau pun nama Kapal feri ini di duga tidak mengandung nama sejarah yang pantas di kenang di wilayah Kabupaten Natuna.


Melalui akun facebook pribadi “Pak Hamid Rizal”, Bupati Natuna menulis beberapa kalimat yang berisi ucapan rasa syukur atas rampungnya kapal cepat milik Pemda Natuna.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah swt meridhai dan melimpahkan karunia perlindungan keselamatan atas turun pertama kalinya Kapal Pemda Natuna yang baru pada tanggal 9/9/2017, MV INDRA PERKASA, kapal dengan panjang 31 meter dan lebar 6 meter ini dibuat di Galangan Kapal PT Palindo Marine Tanjung Uncang Batam. Semoga kelak bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Natuna. Ini Penampakan Kapal Cepat Milik Pemda Natuna”, tulis Bupati Natuna melalui akun fecebooknya disertai beberapa foto peresmian kapal cepat.

Adw
 
Top