{[["☆","★"]]}
Bid Propam saat Menerima Penghargaan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017 bertempat di hotel Swiss Bell Harbourbay melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pedoman Penerimaan dan Pengeluaran Negara TA. 2017.



Dalam kegiatan yang diikuti oleh peserta Satuan Kerja (Satker) instansi Pemerintahan ini, KPPN Kota Batam melakukan penilaian terhadap seluruh mitra kerja KPPN Kota Batam. Dari hasil penilaian tersebut Satker Bid Propam Polda Kepri terpilih sebagai Satker terbaik ke 3 dalam kinerja pengelolaan keuangan tahun 2017 Mitra Kerja KPPN Batam.

Mendapat penilaian terbaik ke 3 untuk Satker mitra KPPN Batam tersebut, merupakan suatu prestasi tersendiri bagi Bid Propam Polda Kepri.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan, prestasi yang diraih oleh Bid Propam Polda Kepri merupakan dorongan besar untuk Satker-Satker lainnya di Polda Kepri maupun jajaran untuk lebih meningkatkan pengelolaan Keuangan di Satker masing-mmasing.

Adapun 3 (tiga) Satker yang terpilih sebagai Satker terbaik dalam kinerja pengelolaan keuangan tahun 2017 adalah Sebagai berikut:

1.Terbaik 1 : Satker Lapas anak kelas III Batam.
2.Terbaik 2 : Satker Stasiun Metereologi Tanjung Balai Karimun.
3.Terbaik 3 : Satker Bid Propam Polda Kepri.

Humas Polda Kepri
 
Top