{[["☆","★"]]}
Polisi saat Tiba di TKP
TARAKAN I KEJORANEWS.COM : Belasan kios di Pasar Gusher Tarakan hangus dilalap si jago merah.  Api mulai membesar sekira pukul 01.00 Wib dini hari tadi. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tim Identifikasi dari Polres Tarakan pun baru terlihat berdatangan sekitar pukul 09.00 Wib pagi tadi.

"Jam 1 malam tadi kejadiannya," ujar salah seorang pedagang yang kiosnya turut terbakar. 

Pedagang yang namanya enggan disebutkan itu mengaku berjualan buah-buahan di kios sejak 10 tahun terakhir. Sambil berbincang dengan petugas yang meninjau lokasi, ia tampak lemas seakan tidak percaya terhadap musibah yang menimpanya. 

Sementara itu, Kepala Urusan Pasar Pemkot Tarakan, A Effendi, ketika dimintai keterangan mengaku memang kios yang terbakar itu sudah sejak 2001 direncanakan untuk direlokasi namun karena sempat bermasalah proses relokasi itu tidak berjalan hingga ada kejadian ini. 

"2001 sih rencana mau direlokasi, cuma ga taulah dulu ada masalah makanya ga jadi," katanya. Effendi berharap dengan adanya kejadian ini rencana Pemkot Tarakan untuk merelokasi bisa segera terealisasi.

Adr
 
Top