Andy Tattoos Warung Kopi Plus Kuliner


Andy Tattoos Warung Kopi Plus Kuliner

Andy, Indra, Leo, Nisyan, Res dan Ras Owner Andy Tattoos
BATAM I KEJORANEWS.COM : Andy Tattoos merupakan warung kopi yang baru saja grand opening pada tanggal 29 Agustus 2017 yang lalu, baru beberapa hari beroperasi namun tempat ini sudah memikat mata masyarakat Batam untuk datang ke warung kopi ini.

 Andy, Idra, Leo, Nisyan, Res, dan Ras merupakan nama-nama orang yang berada di belakang warung tersebut. Enam sekawan yang berada di satu komunitas yang sama itu berhasil menciptakan ide untuk mendirikan warung kuliner, dan al hasil mereka sudah terbilang berhasil untuk mendirikannya. 

Kenapa dibilang warung kopi?  Nah ini yang harus masyarakat Batam tahu, kopi yang ada di Andy Tattoos ini bukanlah kopi biasa melainkan kopi jantan di mana kopi ini berasal dari yak punya Indonesia atau nusantara, rasa dan aroma yang sangat luar biasa bisa kita dapatkan dari kopi jantan yang langka ini. Tidak hanya itu makanan nusantara pun ikut meramaikan warung kopi ini, yaitu bakso Betawi dengan daging ayam yang lembut dan kuahnya yang cair-cair kental dicampur dengan sambalnya yang pedas plus kerupuk emping tentu sungguh luar biasa nikmatnya.

Masih banyak lagi kuliner nusantara yang ada di Andy Tattoos yang bisa kita nikmati, tidak terlepas dari makanan nusantara disini juga tersedia makanan westernnya loh,  yaitu chicken cordon blue rasanya tidak kalah nikmat dengan soto betawi, campuran daging sapi dan ayam di dalamnya lalu diberi irisan kentang goreng dan salad sayuran, disajikan dengan saus mayonnaise dan saus sambal. Paling sedap makanan ini dimakan selagi panas, ketika keju di dalamnya masih meleleh. Dan yummy bangetkan? Nah tunggu apa lagi kamu bisa merasakan sensasi nikmatnya di Wk. Andy Tattoos yang beralamat di Ruko Taman Seruni Indah Blok. II No. 21 - 22 Lantai 2, Batam Center 

Andy Tattoos juga menyediakan Meeting Room ber AC buat kamu yang memiliki komunitas atau perusahaan yang ingin rapat atau kumpul - kumpul khusus, bisa menggunakan ruangan tersebut, tenang... ruangan ini tidak dipungut biaya cukup memesan makanan dan tersedia pula paket makannya, ada free wifi, serta tempat untuk membuat tato.

Tidak ketinggalan pula ada tempat khusus untuk kamu yang suka cekrek cekrek atau berfoto, disini juga disediakan foto both dengan design burung hantu dan sayap burung berwarna emas waw keren bangetkan, yuk buruan ajak keluarga, temen, gebetan, dan pacar kamu kesini ya guys! dijamin gak nyesel deh.

Aren

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama