{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, Kabupaten Natuna melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Natuna menggelar kegiatan Gerak Jalan Perjuangan 17 Km dan 8 Km yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Ranai, Sabtu malam (12/8/2017).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, bahwa memupuk rasa nasionalisme dan melestarikan semangat perjuangan bangsa harus selalu diupayakan bagi mengisi pembangunan.

Oleh karenanya diharapkan kedepan, dalam  upaya membangkitkan partisipasi masyarakat luas hendaknya seluruh Organisasi Perangkat Daerah dapat mengutus peserta untuk lebih memeriahkan sekaligus memancing motivasi segenap unsur untuk turut serta dalam kegiatan ini dimasa akan datang.

Ia menambahkan, demi kelancaran, seluruh peserta diharapkan selalu menjaga semangat dan menjujung tinggi sportifitas serta mengutamakan kekompakan dan kebersamaan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana, Samsul Bahar melaporkan, bahwa mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap penyelenggaraan gerak jalan perjuangan ini, Disdikpora berencana untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan.

Adapun peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 50 tim yang berasal dari perwakilan  OPD, Siswa Sekolah dan Umum, dengan rincian Putra 31 tim (17 Km) dan Putri 19 (8 Km).






(Humas_P/Adw)
 
Top