Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II


Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II

Acara Wasrik Polda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Taklimat akhir Wasrik rutin tahap II dilaksaankan di Rupatama Polda Kepri pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 pukul 13.00 wib dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Irwil II Irwasum Polri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri serta Para Perwira.


Dalam Sambutan Kapolda Kepri menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang hadir dalam acara ini, serta kepada Tim Wasrik Itwasum Polri yang telah melakukan pemeriksaan dan pengawasan sekaligus sebagai konsultan di satuan kerja  Polda maupun satuan kewilayahan jajaran Polda Kepri.

" Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil atas  penerimaan, keterbukaan dan kerja sama yang baik dengan Tim Wasrik Itwasum Polri, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan lancar dan tertib sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat," ujar Kapolda.

Pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan rutin Itwasum ini bertujuan untuk menekan sekecil mungkin penyimpangan yang  kemungkinan terjadi dalam melaksanakan kegiatan maupun dalam mempertangung jawabkan keuangan di Satker maupun Satwil jajaran Polda Kepri, dan mencegah terjadinya temuan berulang pada saat pemeriksaan Internal oleh Itwasda, Itwasum Polri  maupun eksternal oleh BPK RI. Hasil pengawasan dan pemeriksaan  Itwasum Polri tahap II di jajaran Polda Kepri telah disampaikan oleh Irwil II Itwasum Polri secara transparan dan jelas. Hasil tersebut merupakan pedoman bagi Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Kepri untuk melakukan koreksi atas pelaksanaan dan pengendalian kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga dapat bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

" Dimohon para Kasatker dan Kasatwil agar temuan-temuan hasil pemeriksaan Wasrik Itwasum Polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tersebut untuk segera ditindaklanjuti dalam waktu 20 (dua puluh) hari sejak taklimat akhir ini, sesuai rekomendasi yang diberikan oleh tim  Wasrik Itwasum Polri. Pada akhirnya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik rutin tahap II tahun anggaran 2017 oleh Itwasum Polri  di Polda Kepri dan jajaran yang telah dilaksanakan dengan lancar sesuai rencana,"  harap Kapolda.

Humas Polda Kepri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama