{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pelatikan pejabat dilingkungan Pemkab Natuna kembali terjadi. Kali ini 22 orang Pejabat eselon 4 dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Jum'at (18/8/2017)  pagi di Gedung Sri Serindit Ranai.

Pengambilan sumpah dan pelantikan sebanyak 22 orang pejabat itu, terdiri dari 11 orang sebagai  pejabat pengawas dan 7 orang  pejabat fungsional auditor muda ,serta 4 orang sebagai pejabat fungsional Pratama, di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Natuna, tahun 2017.

Dalam sambutannya, Hamid Rizal menegaskan, seluruh pejabat di lingkungan Pemdakab Natuna, harus patuh dengan pimpinannya. Karena setiap tugas yang diamanahkan terhadap para pejabat, pasti ada baiknya bagi para pejabat itu sendiri.

"Apapun yang diperintahkan Bupati jalankan. Harus yakin dan percaya, apapun jabatan yang diamanahkan pasti baik untuk kita. Yang jelas kita mendapat tambahan ilmu dan pengalaman," tegas Hamid.

Hamid mengingatkan, setiap pejabat hendaknya tidak memilah-milah jabatan, yang karena bisa menghasilkan banyak uang. Karena menurut Hamid, uang itu adalah syetan yang menyesatkan.

"Milih jabatan jangan karena duit, karena duit itu adalah syetan. Makin banyak duit, makin banyak timbul fikiran kotor. Pengen ke diskotik lah, karaoke lah, apa lah, jadi harus hati-hati, saya tidak suka itu," sebut Hamid.

Orang nomor satu di Natuna itu menambahkan, setiap pejabat harus iklas menjalankan pekerjaan yang telah diamanahkan kepadanya.

"Kita harus iklas dengan semua pekerjaan, kalau kita iklas, tidak akan sakit menjalaninya. Dan InsyaAllah dimanapun kita ditugaskan, pasti ada rejeki," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, Wabup Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Sekdakab, Wan Siswandi, Assisten l, Tasrif Amran, para Pimpinan OPD, Anggota DPRD dan tamu undangan. Acara yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik tersebut, berjalan dengan baik dan sesuai rencana.






Adw
 
Top