{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Raden Sadjad, Letkol Pom Fanny Pilihps H secara resmi membuka kejuaraan sepak bola Danlanud Cup tahun 2017, yang diikuti 25 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Natuna.

Pembukaan Danlanud Cup ditandai dengan tendangan bola pertama “Kikc Off” oleh Kadisops Lanud Raden Sadjad, pada pertandingan perdana pembuka antaraTim Galaxi Fc dan Tim Alumni STAI yang digelar dilapangan Dirgantara Lanud Raden Sadjad,Ranai-Natuna, Sabtu (26/08).

Open Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup tahun 2017, selain bertujuan memeriahkan HUT RI Ke-72, kejuaraan Sepak Bola yang akan memperebutkan Piala Bergilir Danlanud Raden Sadjad tersebut, merupakan ajang pencarian bakat untuk atlet-atlet Sepak Bola di kabupaten Natuna, demikian yang disampaikan Kadisops Lanud Raden Sadjad pada acara pembukaan.

Lebih lanjut Kadisops berharap agar seluruh Tim menunjukan prestasi terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas.

Ketua Panitia Danlanud Cup tahun 2017 Lanud Raden Sadjad, Kapten Sus Edward Josua Tahulending menyampaikan, bahwa tahun ini kejuaraan tersebut dikuti 25 tim, dibagi menjadi 6 group yang akan bertanding dengan sistem setengan kompetisi, bagi juara group  dan Runer Up akan lolos kebabak berikutnya dengan sistem gugur.

Direncanakan kejuaraan sepak bola ini akan berlangsung hingga bulan Oktober nanti.

Pada pertandingan ini selain memperebutkan piala bergilir, pihak panita telah menyiapkan uang pembinaan bagi tim yang menepati juara satu, dua dan tiga termasuk Top Score.

Pembukaan yang berlangsung sangat meriah tersebut dihadiri para pejabat teras Lanud Raden Sadjad, seluruh tim peserta dan disaksikan oleh ratusan masyarakat Kabupaten Natuna.

Adw
 
Top