{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sabtu malam 19 Agustus 2017 sekitar pukul 19.00 WIB, Bupati Natuna Hamid Rizal berkesempatan menghadiri undangan resmi dari tokoh Nasional sekaligus pengusaha Aburizal Bakri di kediamannya di Jakarta.

Bupati mendapat undangan secara pribadi dari Ical sapaan akrab Aburizal Bakri melaluli perantara Kasubag Penghubung Antar Lembaga Natuna, Ronnie Indra.

Dalam kesempatan istimewa itu, Bupati Hamid Rizal didampingi Ronnie Indra menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai kondisi Natuna terkini. Mulai dari potensi alam hingga sektor pariwisata dan berbagai infrastruktur penunjang lainya.

Melalui pembicaraan itu, terlihat ketertarikan dari pihak Aburizal untuk ikut dalam percepatan pembangunan Natuna. Salah satu sektor yang menarik minat Aburizal adalah pengembangan pariwisata dan infrastruktur penunjang.


Tidak hanya itu, Aburizal juga berencana berkunjung ke Natuna untuk melihat langsung potensi daerah perbatasan yang kini mulai dikenal dunia.

“ Insha Allah dalam waktu dekat, pak Aburizal akan berkunjung ke Natuna, mudah-mudahan nanti ada kabar baik buat kita”, harap Hamid.

Keterlibatan pengusaha sekelas Aburizal Bakri untuk menggarap potensi Natuna, tentu membawa angin segar buat daerah yang berada diujung utara ini, agar lebih cepat tumbuh dan berkembang.

Adw
 
Top