Pelayanan Bea dan Cukai Tipe B Batam Memuaskan Pengguna Jasa


Pelayanan Bea dan Cukai Tipe B Batam Memuaskan Pengguna Jasa

Kepala Bea Cukai Memberi Hadiah kepada Tamu
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe B Batam mengadakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa di Hotel Novotel Batam, Rabu 2 Agustus 2017.


Capaian Survei Pengguna Jasa pada tahun 2016  sebesar 4,15 dari 131 responden sedangkan target capaian tahun 2016 sebesar 4,00.

Sedangkan target Survey Pengguna Jasa pada tahun 2017  adalah sebesar 4,05.

Survey pengguna jasa tahun 2017 dilakukan sesuai Surat Direktur Kepatuhan Internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai nomor S-300/BC.08/2017 tanggal 18 Juli 2017.

Survey kepuasan pengguna jasa merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk komitmen DJBC dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah pelanggaran / tindak pidana korupsi di DJBC khususnya di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam. Informasi yang terkumpul melalui kegiatan survey akan dijadikan masukan dalam meningkatkan kualitas kinerja pelayanan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Survey yang dilakukan terhadap pengguna jasa untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap pelayanan di KPU Bea fan Cukai Tipe B Batam selama kurun waktu satu tahun terakhir dan evaluasi terhadap pelayan dan fasilitas apa yang harus diperbaiki.

Jumlah pengguna jasa kepabeanan dan cukai di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tpe B Batam adalah 1.209 yg terdiri atas importir, eksportir, asosiasi, PPJK (Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan), agen pelayaran dan PJT (Perusahaan Jasa Titipan)

Humas BC Batam/ Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama