{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Penyanyi lagu  religi Opick mengungkapkan rasa ketertarikanya terhadap keindahan alam Natuna. Salah satu pemandangan yang membuat artis ibukota itu takjub, adalah keberadaan batu – batu besar, berhamparan dipinggiran pulau. Pemandangan itu, sangat menakjubkan dan membuat mata terpesona memandangnya.

 “saya jadi kepikiran, gimana caranya mau bawa batu-batu besar nan eksotis itu ke Jakarta”, ujar Opick dihadapan penonton, sebelum melantunkan tembangnya pada malam penutupan Pekan Expo Natuna, di lapangan bola kaki Ikabratam, Selasa (01/08/2017).

Dikatakan Opick alam Natuan sangat asri tenang dan damai, cocok untuk berkereasi. “kalau saya, menyepi disini boleh gak, bapak -ibu, sambil bikin lagu”, ucap Opick dihadapan penonton.

"Nanti, kapan-kapan Opick menyepi di Natuna ya, sambil garap lagu”, canda Opick.

Pada malam puncak penutupan Pekan Expo Natuna 2017, Opick tampil menghibur masyarakat. Ada enam tembang lagu yang dinyanyikan Opick, diantaranya Tombo Ati, ya robbana, Dealova dan beberapa lagu lain.

Diakhir konsernya menghibur masyarakat Natuna, Opick juga bernyanyi bersama Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Muspida Natuna. Usai konser Opick juga menyempatkan berfoto bersama para Fans.

Adw
 
Top